Pages

Selasa, 27 April 2010

SharIng BarEng FORASTA dan SMK Tulungagung




Sharing (bisa dikatakan diskusi n curhat2) bareng FORASTA dan SMK Tulungagung ini dilaksanakan Sabtu, 24 April 2010, sekitar pukul 15.00 wib, walaupun sedikit molor jg sich. Hmm....tapi smua itu bukanlah menjadi suatu hambatan bagi kita tk terus mensukseskan proker kita, n' ni merupakan proker perdana yang lumayan sukses dari FORASTA. Karena baru kali ini kita semua bisa mengundang para delegasi dari SMK di Tulungagung, dan antusiasme mereka layak untuk diacungi jempol (siiipzzz pkke). Walaupun mereka masih awam dengan forum ini, tapi kami sebagai alumni SMK yang sekaligus anggota dari Forasta berusaha tk lebih dekat dengan mereka. Dan alhasil kita sukses tuk itu, mereka menanggapi dengan santai tapi serius n' yang pasti positif.

Dalam acara sharing ini, kemarin kita ada beberapa sesi,antara lain "sosialisasi kampus, sosialisasi tentang dunia kerja, sosialisasi tentang Forasta tu ndiri, n' da juga sesi cerita tentang pengalaman para alumni yang udah kerja n dh sukses, tapi da satu sesi yang berkesan yaitu sesi curhat. Di sesi curhat ini adek2 dari SMK mengutarakan tentang pa yang ia rasakan pada saat mereka menjadi bagian dari wadah organisasi di sekolah,tapi gk da respon yang positif dari pihak sekolah, dan disini kita selaku kakak kelas yang juga alumni memberikan jalan terbaik bagi mereka, yach mudah2an ja berhasil......

Setelah acara tu selesai, kita gak langsung pulang begitu saja tapi kita, terutama anggota Forasta berusaha untuk lebih dekat lagi dengan adek2 kelas. Disini kita kumpul bareng, nyantae, becanda, n yang pasti kita berusaha untuk menghilangkan image sebagai mahasiswa(padahal kita smua sama) dan kita berusaha untuk masuk kedunia mereka (selayaknya anak SMK),jadi mereka gak akan sungkan dengan kakak2 kelas. Dan sampai gk terasa, hari sudah petang, sehingga acara harus diakhiri dan suasana saat itupun lagi bagus.

Tapi kita sebagai anggota Forasta berharap kerja sama ini dapat berlanjut sampai nanti, dan gk lupa makasih buat temen2 Forasta smuanya tanpa terkecuali yang tlah bantu tk mensukseskan acara ini, dan terimakasih juga buat adek2 dari SMK Tulungagung (SMKN 1 Boy, SMKN 2 Boy, SMKN 3 Boy, dan SMK sore Tulungagung) atas kedatangan dan kerjasamanya.


0 komentar:

Posting Komentar