Pages

Kamis, 15 April 2010

Touring Bareng "Bromo Mountain"


Kebersamaan yang tak kan pernah terlupakan, itulah kata-kata yang tepat tuk menggambarkan kebersamaan bareng anak-anak forasta. Touring bareng ke gunung Bromo ini merupakan salah satu agenda yang kita lakukan setiap tahun. gak hanya program-program yang bikin otak pusing ja yang kita laksanakan, tapi kegiatan yang bikin otak fresh dan lebih dekat serta dapat lebih mengenal antar anggota, dan dalam sebuah organisasi kebersamaan merupakan salah satu hal yang penting untuk buat kita lebih solid.
Touring ini kita laksanakan hari Jumat, 5 Maret 2010, dan walaupun semua anggota gak ikut,tapi tu gk mengurangi rasa kebersamaan kita. Waktu tu kita berangkat dari malang pkl.23.00 (serasa kayak maling ja...hehe)dan sampai sana pukul 02.30 dini hari. Perjalanan malam yang panjang dan melelahkan, untung ja cuaca malam itu sangat mendukung dan merestui kita semua, jadi langit pun gak menangis (hujan). Sampai disana serasa dikutub, tapi apesnya ampek sana ternyata belum buka, kayaknya kita terlalu semangat jadi kepagian gitu.
Setelah dibuka, kita melanjutkan perjalanan menuju gunung bromo tuk lihat sinerise,kira-kira sekitar setengah jam. Setelah sampai sana,lagi-lagi kita pengunjung perdana,tapi gk apa lah tu lebih bagus. Setelah melihat sinerise dan matahari semakin menampakkan wujudnya,kita para anggota forasta turun ke lautan pasir, dan mendekati gunung batok. Tapi hal yang paling disesalkan adalah kita belum lihat wujud kawah gunung Bromo,ahhh...tu gak masalah,kita bisa kesana lagi mungkin tahun depan, dengan lebih banyak pasukan.
Setelah puas menikmati view yang ada disana, sekitar pukul 07.00 kita bergegas kembali ke habitat semula, dan akhirnya nyampek lagi ndk malang dengan selamat pukul 11.00.

2 komentar:

Hera mengatakan...

oke coy

Hera mengatakan...

tahun baru ada ada acara pa lagi.... ???

Posting Komentar